cinta tunas

LETAKKAN LIDAH MU DI BELAKANG AKAL MU

Senin, 28 Januari 2013

DIARY KU




 DIARY KU

(CERPEN aKU SANGAT MENCINTAI mU)




" Tuhan Menciptakan sepasang mata
" Sepasang telinga, sepasang tangan
" Sepasang Kaki dan sepasang HATI
 Untuk saling melengkapi"

" Matahari menyinari dunia
" Bulan menerangi malam
" Bintang menghiasi  langit semua itu ciptaan Yang Maha Kuasa"


Di Soreh itu pertemuan pertama denganya entah mengapa seolah Dia sepertinya tidak asing bagi Ku, Aku seolah sangat mengenal Dirinya  yang baru Ku temui.. !! " tatapan matanya seolah dia tau isi hati Ku, setiap kata-katanya seolah-olah kami perna bertutur sapa dan perna kenal dalam waktu yang lama" Engkau ini Siapa Mengapa hati Ku berbeda saat Engkau bertanya nama KU " Hai Boleh Kenalan Aku Ruli Kamu ? aku diam sesaat hati ini riu dan gemuru suara itu, sepertinya sangat tidak asing bagi ku " Ria !! Ku jawab dengan malu..

Awal perkenalan itu, membuat ku semakin bertanya dan penasaran tentang  keasingan diri mu yang semakin lama semakin menjadi Siapa Diri Mu ?, Seiring dengan waktu yang diberjalan dan seringnya kita bertemu, bercerita, itu sangat menyenangkan dan aku pun mulai menyukai Mu dan selalu berharap Engkau selalu ada, Diri mu santai dan biasa saja tidak ada yang istimewa di Diri Mu namun entah mengapa Engkau selalu ada dalam pikiran KU, setiap pertemuan dengan Mu ! Aku selalu bisa tersenyum dan Hati ku terasa berdebar-debar bahkan aku Tak sanggup untuk menatap Mu...

Entah Mengapa mengenal Mu adalah hal yang tak ku duga, rasa sayang yang timbul tak ku sadari, ingin ku memiliki Mu, Perna Ku cobah untuk melupakan mu namun itu menyiksa ku dan itu membuat aku tidak menentu.. MENGAPA !!

Perasaan ini mengembara entah mengapa tak ada rasa mencintai dan menyayangi tapi tak ingin Engkau jauh dari ku, bingung dengan perasaan ini ada apa sebenarnya dan MENGAPA !!! Selalu ada rasa takut, cemas, khawatir jika Diri mu tak Ku temui “ ini semua karena sikap mu pada Ku !! .... Aku Terasa terperangkap dengan perasaan ini,.. Aku pasra akan keadaan ini ke terima keadaan hati ini “ JUJUR AKU MENCINTAI MU !! itu kata Hati ku..

Mencintai Mu dan menyayangi Mu ku lakukan namun ada yang salah dengan semua ini ku tak mungkin untuk memiliki Mu..  Aku “TAK MUNGKIN UNTUK MEMILIKI MU” itu ku sadari, namun hati ku tak dapat ku kuasai dengan keadaan ini “AKU SAYANG PADA MU “TULUS DAN DENGAN TULUS MENCINTAI MU“ 

Aku pun mencoba mengambil sika untuk mundur dan menerima dengan hati yang merana dan ku coba untuk melupakan mu  menghindar dari Mu dan itu ku lakukan berkali-kali, aku sangat sadar bahwa perasaan ini tak boleh hadir, tapi bagaimana mungkin perasaan ini hadir lebih dulu tampa keinginan KU dan Tak Ku sadari AKU MENCINTAI Mu !!..tak mungkin Tak Bisa hati ini telah TULUS MENYAYANGI, tapi disisi lain tak bisa bersama !!
 
Ini yang aku benci dengan keadaan ini dan mengapa Ku tak bisa menjauh dari Mu
Terkadang tak pernah disadari bayangan Mu yang selalu mengganggu yang selalu ada dalam pikiran ku, terkadang perna terpikir salah atau tidak jika aku memikirkan Mu, namun untuk mencoba melupakan Mu sulit bayangan Mu seolah tak ingin pergi selalu ada dalam mimpi ku.. “Aku Perih Sedi “ Aku Rindu KAMU”...

Dengan sekian banyak perasaan yang perna ada di hati ini engkau yang pertama membuat aku begini “ORANG YANG TELAH MENJAGA HATI KU”  jiwa ku mencoba tuk menuruti keinginan berusaha hanya dekat dengan Mu tapi dengan segalah perasaan yang ku Pendam...

                Aku berusaha membuat semuanya nyata namun aku hanya bermimpi, aku pun akhirnya membuat sebuah alasan yang membuat Mu Kecewa Marah sehingga Keluarlah kata-kata Mu   yang membuat hati ku terluka  tapi tak mengapa itu Ku terima sehingga ada alasan ku untuk melupakan MU..Aku pun berjanji untuk  melupakan Mu dan tak akan mengingat Mu walau aku “TERLUKA” untuk itu..” APAKAH TAK KAU SADARI MENGAPA AKU BEGINI “  !!!

                Sangat tidak mudah untuk melupakan sesuatu yang perna ada dan mengisi relung hati ini ..
“AKU RINDU” ,, AKU KECEWA”.. aku pun mulai melupakan Mu dengan cara pindah dari hati ke hati .. dengan menyakiti banyak hati yang tak bersalah, itu ku lakukan hanya untuk melampiaskan kekesalan ku dan kecewa hati ku.. “ Semua ini karena diri Mu yang membuat aku begini..

                Berusaha dengan keras tuk melupakan Mu.. namun itu tak sepenunya hanya penyesalan dan rasa kecewa yang menjadi pemenang dalam hati ini, engkau menjadi orang yang biasa dalam hati ku “ itu kata Ku” hanya sebagai penghibur ..!!

Aku kira ini akan berakhir dan selesai sampai disi.. ternyata tidak ..”Mengapa” entah dengan alasan yang bagaimana engkau hadir lagi dalam pikiran ku “Aku terlibat masalah yang dimana untuk menyelesaikan masala itu “ Aku harus berhadapan kembali dengan mu”  Engkau yang telah Aku lupakan dan tak ingin Ku Ingat kembali Kini kembali..Namun itu ku cobah tanggapi dengan biasa saja hanya untuk menjalin silaturahmi.. saja  !!!

Seakan waktu yang mendukung pertemuan ini selalu ada waktu untuk bersama Mu,, namun Sikap Mu masi seperti dulu “engkau datang dan pergi sesuka Mu, namun perhatian Mu yang membuat aku bergemuru perasaan itu yang telah aku pendam dan aku lupakan seolah bungan yang lama tak di siram kembali mekar dan segar “Mengapa”..!! Engkau bersikap sesuka Mu Apakah Engkau tidak tau perasaaan Ku ..apakah waktu yang akan menjawab semua ini ?..

Memang Bukan Hak ku untuk mengatur Mu,, Aku bukan siapa-siapa di hati Mu, atau aku harus cemburu karena kedekatan Mu dengan yang lain,..walau hati ku tak bisa menerimanya, dan aku bukan lah orang  yang terakhir mengenalnya..

Aku sadar Aku tak mungkin bisa bersama MU,, sering terpikir salah bahwa tak ada yang mustahil dan tak ada yang tak mungkin untuk bersama MU  namun itu salah hingga perasaan ini berontak, marah Kenapa perasaan itu tak ingin lepas dari Mu pada hal laki-laki banyak di dunia ini tapi seolah hanya ada satu...  !!!

Kita akrab, dekat perhatian Mu melebihi  orang-orang yang perna mengisi hati ini semua tak sama dengan MU, semua cara Mu memperhatikan Ku, menghibur KU,, semuanya membuat aku tak bisa jauh dari MU... namun sikap Mu hanya biasa saja !!


Perna rasanya ingin sekali bertanya, namun jika aku berada di dekat Mu semuanya sirna hilang entah kemana,, Jantung Ku pun Berdekat tak beraturan,, AKU CINTA KAMU APA KAU MENCINTAI KU .. “ kata Hati Ku”..

Perna ku cobah untuk memili hati yang lain dengan mendekati orang-orang yang ada di sekitar Mu di depan Mu dengan harapan bisa melupakan dan juga ingin melihat sikap mu pada Ku, Namun Engkau hanya biasa saja, Tak ada marah, Kecewa, Atau cemburu tak ada reaksi sedikit pun “

“ Sayang Maaf kan aku yang ini melupakan Mu,, Bukan maksud ku begitu aku hanya ingin menghilankan perasaan itu, aku hanya ingin engkau dekat dengan ku,, yah mungkin sebagai saudara yang bisa memotivasi diri ku “ Aku tak ingin perasaan ini bertahan aku takut dan tak bisa Kehilangan MU”
“Mencintai Tak Harus Memiliki”

“aku hanya wanita biasa bukan lah orang yang cerdas atau menarik perhatian mu, aku biasa dengan sifat ku sendiri, aku tak bisa tampil berlebihan hanya mengharapkan perhatian MU ....

Aku Bukan lah orang yang egois, jika memang perasaan itu ada aku akan terima dengan seluru perasaan KU pada MU...

Memang canda MU, bersama MU, tingkah laku MU, Nasehat MU, semuanya membuat ku tak ingin dan sulit lepas dari semua itu....

Namun kenyataannya sangat sulit untuk melupakan MU Bingung dengan diri sendiri mengapa memili orang yang tak harusnya di miliki ....???
Semua telah aku lakukan sudah bosan akhirnya tak ada hasil masih tetap tak bisa melupakan MU hanya bisa Jalani Apa yang ada , walau pun berpikir ini hanya sementara, karena sikap yang mudah bosan, tapi entah kenapa prasaan ini tak ada rasa bosan sedikit pun dengan MU !!

Sunggu ku tak ingin jauh dari Mu, ku ingin hanya Engkau karena sudah terlanjur sayang..
Namun aku tak tahu apakah sama atau tidak perasaan ini dengan Mu..aku tak yakin akan hal itu yah Aku Penasaran !!.....

Jujur aku tak bisa Melihat Mu dengan yang lain karena aku sangat menyakitkan, seolah-olah aku jadi orang yang ke tiga dan  cintanya tak sanggup bila semua orang dekat dengan MU aku tak bisa dan tak berani berkata.. kata.. AKU MOHON
“ Kenang aku selama Hidup MU ?
“ Simpanlah  Aku didalam hati MU ?
“ Hadirkan Aku di saat khayal MU ?
“ Jangan lupakan aku di waktu sibuk MU ? dan Mimpikan aku dalam Tidur Mu....

Memang banyak pilihan dalam dunia ini mau yang sepertia apa ada... namun kenapa harus Engkau yang jelas-jelas tak bisa ku Miliki...

Dulu hati ku tak perna memikirkan seseorang sejauh ini, selalu pindah kelain hati jika merasa bosan, bahkan menyakiti hati itu hal biasa namun sekarang keinginan seperti yang dulu tak ada semenjak kenal dengan MU entah apa yang membuat Ku seperti ini kenal dengan Mu >>> ada yang berubah dari KU.. !!!! bahkan seperti orang yang tak menentu dilupakan salah namun tak dapat dilupakan, walau sesunggunya tak perna terlihat di raut wajah Mu ada cinta atau  ada Rindu di mata Mu untuk Ku, Aku sepertinya hanya biasa saja bagi MU !!!!

Aku Cemburu jika semua ada di dekat Mu entah mengapa dengan KU....
Sejujurnya aku pun sangat ingin menanyakan kan pada mu mengapa kita bisa begitu dekat apa alasan perhatian MU selama ini !!!!, aku sangat mendapatkan Jawaban dari MU.. Aku Ini apa Bagi MU ?? apa Perasaan MU pada Ku ?? Sampai detik ini  aku tidak mengetahui,,,atau aku yang tidak menyadari akan perasaan itu ???

Engkau tak perna mengungkapkan pada ku atau dari gerak –gerik MU sehingga aku sangat penasaran dengan semua sikap MU..
“ Sunggu suatu saat ku akan mendapatkan jawaban Dari Mu..
“Aku tak akan Melupakan MU... Aku Mencintai Mu...


 " Mungkin akan tiba saatnya di mana kamu harus


berhenti mencintai seseorang, bukan karena orang

itu berhenti mencintai kita melainkan karena kita

menyadari bahwa orang iu akan lebih berbahagia

apabila kita melepaskannya." Khalil Gibran "

  


 By.  ( Sang Pengembara)




               


Tidak ada komentar:

Posting Komentar